Website counter

Anda Pengunjung Ke:

Website counter

Tips Bermain PTC


Anda sudah memulai mendulang dollar dari clixmania kan? Jika iya, saya ucapkan selamat. Anda dapat melanjutkan langkah selanjutnya untuk meningkatkan hasil dollar anda dari PTC. Pada langkah ini merupakan kiat-kiat agar hasil dollar anda cepat berkembang dan semakin besar. Caranya adalah :
1. Membuat Referral (mengajak orang lain/Downline untuk ikut PTC)


Mengajak orang lain (downline) untuk ikut PTC bukanlah sebuah keharusan, tanpa mengajak orang lain pun kita tetap bisa mendapatkan penghasilan. Hanya saja penghasilan yang diperoleh tidak sebanyak jika kita bisa mengajak downline. Dengan mengajak downline, penghasilan kita bisa cepat besar. Mengapa demikian ? Karena selain kita dapat dari hasil klik kita, juga berhak dapat dari hasil klik downline kita yang nilainya hingga 100% (berbeda untuk setiap PTC, ada yang 10%, 50%, dll).

Ilustrasinya adalah semisal anda memiliki 20 orang downline dan masing-masing downline anda melakukan hal yang sama dengan anda yaitu mengklik 10 iklan setiap hari dengan nilai dollar $0.01 maka penghasilan anda dari downline :
20 orang downline mengklik X 10 iklan X $0.01 nilai dollar = $2 per hari
$2 penghasilan per hari X 7 hari = $14 per minggu
$2 penghasilan per hari X 30 hari = $60 per bulan
Ditambah klik yang anda lakukan sendiri sebesar $3 per bulan
Sehingga total penghasilan dollar anda dalam sebulan adalah $63.
Jumlah $63 adalah penghasilan dari 1 PTC. Jika anda mengikuti 10 PTC maka penghasilan anda $630 atau Rp.5.670.000,- (kurs Rp.9000/USD).

Bagaimana Cara Mendapatkan Referral ?

Untuk mendapatkan refferal sebanyak mungkin, anda harus mempromosikan "link refferal" anda dari setiap PTC yang telah anda ikuti, mempromosikan link refferal anda ini dapat dilakukan dengan mendaftarkan di situs-situs iklan, mailing list, e-mail, chating, dll.

Sebagai contoh sebelumnya anda terdaftar pada clixmania.net maka untuk mendapatkan link referral anda klik pada Refferal Tab dan pilih "Refferal Tool", anda akan melihat link seperti http://www.clixmania.net/?r=25897 (ini adalah contoh link referral saya dan setiap orang memiliki link referral yang berbeda). Gunakan link ini untuk mengundang netter lain mendaftar ke PTC yang dalam hal ini adalah clixmania, setiap orang yang mendaftar melalui link tersebut akan menjadi referral/downline anda.

2. Mengikuti PTC yang lain, sebanyak yang anda mampu kerjakan tugasnya.

Cara kedua untuk meningkatkan dollar adalah dengan mengikuti PTC sebanyak mungkin yang tentunya sesuai kemampuan anda untuk mengerjakan tugas klik link iklan setiap hari atau beberapa hari sekali.

Namun, anda tetap harus hati-hati untuk tidak mengikuti PTC sembarangan karena tidak sedikit juga PTC yang SCAM alias menipu, jangan tergiur dengan komisi perklik dengan nilai besar yang dijanjikan, jika anda ikut PTC yang scam tentunya anda akan buang2 waktu tanpa hasil meskipun tidak ada kerugian materi secara langsung.

Anda dapat mengikuti PTC sesuai yang kami anjurkan dalam CTD. PTC yang kami anjurkan ini telah terbukti membayar member-membernya dan telah banyak direkomendasikan oleh PTCers lainnya.
Untuk melihat list PTC yang dianjurkan klik disini.
Untuk mengetahui PTC yang SCAM klik disini.




"Bagi yang mau ingin mengetahui Daftar PTC Terbaik 2009 yang membayar membernya dengan payout kecil "klik disini" " Jangan Lupa YA...Komentarin Postingan Di Atas"

Related Posts by Categories



Comments :

11 komentar to “Tips Bermain PTC”
MLM Tutorial mengatakan...
on 

Tips yang mantap broo, tapi aku dh lama ga klak klik, sekarang banyakan main d ACME dan Friend finder, di friend finder dah cashout

Let's Share mengatakan...
on 

mantabs juga kakak...minta artikelnya buat di share di blog aku yah...hihihi..tks

Ana A mengatakan...
on 

sangat mencerahkan
tapi ngomong-ngomong berapa bayar untuk kartu debitnya payooner

Bisnis Online Gratis mengatakan...
on 

Salam kenal aja gan.....mantab juga artikelnya.
knjngan blknya di tunggu, kebetulan ane baru nulis artikel"5 LANGKAH MEMAKSIMALKAN PROFIT MEMBER STANDAR" moga aja bermanpaat

bisnis-investasi.com mengatakan...
on 

Tips dan triknya mantap gan, ane tunggu tips dan trik selanjutnya, keep posting ya gan...semangat untuk kliker indonesia...you can if you want.

SUKSES BISNIS INTERNET mengatakan...
on 

Tips yang bagus.....

jangan lupa mampir ke blog ane juga gan di
www.tipsptcindonesia.blogspot.com

Anonim mengatakan...
on 

bagus bgt gan..
ne ane kasi seglintiran linknya PTC buat agan2 yg pengen nyobaen cari duit

http://eksisptc.com/?r=494969151

http://bux7.net/?r=872854642

http://www.dbclix.com/?refid=2466633729021

http://rumahklik.com/?r=okky123

http://www.sentraclix.com/?r=2831374534457079

sekian dulu info dari ane..wasalam

Bareha's Blog mengatakan...
on 

Thanks ya gan atas tips-tips nya, kebetulan saya juga pemain bisnis PTC,,,

the success mengatakan...
on 

gak ada salah nya nyobain yang satu ini
http://www.virtapay.com/r/etrema

Klik link nya dan sign up.
Daftar dapat bonus $100 dan setiap hari kita di beri bonus $20 tentunya harus log in dan berpartisipasi dalam situs nya. Terus kalau kita merekrut orang lain jadi referrer kita dapat $25. Merupakan situs virtual currency yang baru launching. Bonus tersebut akan tidak ada lagi setelah situs nya go public atau terbuka untuk umum. Buruan daftar selagi ada kesempatan. . Dan semua nya free atau gratis.

Anonim mengatakan...
on 

the success , info anda itu benar apa scam? kok banyak banget bonusnya

supriyanto gaprel mengatakan...
on 

siip infonya gan,
Ini ada satulagi yg terpercaya dan sudah terbukti banyak member indo yg sudah terbayar, join :
http://www.probux.com/?r=smartpower78

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarin Postingan Di Atas
Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak...

PTC Dengan Bayaran $0.02 per Klik ( No Scam )

FEEDJIT Live Traffic Map

Academics Blogs Add to Technorati Favorites