Website counter

Anda Pengunjung Ke:

Website counter

Cara Mendaftar Alertpay

Situs-situs program PTC menggunakan AlertPay sebagai Payment Prosessornya. Itu berarti jika anda ingin ikut program PTC, harus terlebih dahulu memiliki account di AlertPay.

Cara daftarnya mudah. Tidak terlalu rumit dan prosesnya tidak memakan waktu yang lama. Namun bagi anda yang masih bingung, bisa melihat penjelasan dibawah. Mungkin proses verifikasi account setelah anda terdaftar yang memakan waktu agak lama. Tapi tenang saja, walaupun belum diverifikasi, account AlertPay anda masih tetap bisa digunakan untuk ikut program PTC.

Kalau ada yang belum tahu dan masih bingung bagaimana caranya daftar account di AlertPay, mudah-mudahan tutorial ini bisa membantu.

silahkan klik untuk mendaftar

Silahkan masuk ke situs AlertPay, pilih Signup. setelah itu pilih negara dan klik ‘Create Account’ pada bagian Personal Pro.
Isi formulir pendaftaran yang disediakan. Gunakan informasi yang sesuai dengan identitas pribadi misalnya KTP atau SIM.


Isi informasi alamat email dan password yang akan anda gunakan untuk login ke AlertPay.


Pendaftaran telah sukses. Silahkan anda buka email kamu dan periksa adakah email dari AlertPay. Kemudian klik link aktivasi yang disertakan dalam email untuk mengaktifkan account AlertPay kamu.


Berikutnya isikan password yang anda gunakan saat mendaftar tadi untuk proses validasi email address.


Buatlah nomor PIN pribadi untuk account AlertPay anda. Ingatlah baik-baik nomor PIN ini karena akan digunakan pada saat anda melakukan transaksi menggunakan AlertPay.


Proses pendaftaran selesai. Anda telah berada dihalaman utama account AlertPay milik anda.
Selanjutnya, account AlertPay ini masih perlu diverifikasi lagi. Anda perlu mengupload 2 dokumen, yaitu Photo ID dan Proof of Address. Photo ID ini bisa berupa KTP, SIM atau paspor. Sedangkan Proof of Address bisa berupa rekening telepon, rekening koran dan sebagainya. Saya menggunakan hasil scan KTP dan scan halaman pertama dari buku rekening tabungan dari Bank Mandiri.

Selamat mencoba




"Bagi yang mau ingin mengetahui Daftar PTC Terbaik 2009 yang membayar membernya dengan payout kecil "klik disini" " Jangan Lupa YA...Komentarin Postingan Di Atas"

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Cara Mendaftar Alertpay”

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarin Postingan Di Atas
Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak...

PTC Dengan Bayaran $0.02 per Klik ( No Scam )

FEEDJIT Live Traffic Map

Academics Blogs Add to Technorati Favorites