Website counter

Anda Pengunjung Ke:

Website counter

Windows Anda Kebal Virus Dengan Windows Steady State


Apakah Anda selalu menemukan virus, trojan dan malware lainnya di komputer yang Anda pakai bersama dengan keluarga Anda? Atau Anda hanya ingin menjelajah lingkungan web yang sedikit berbahaya? Apabila ya, Anda membutuhkan sebuah proteksi yang dapat melindungi Anda dari semua malware yang ada di internet.








  • Windows Steady State


    Windows Steady State adalah sebuah aplikasi yang menyimpan semua perubahan terhadapoperating system (OS) di sebuah cache file sementara - dan ini berarti semua perubahan yang bersifat merusak dapat Anda batalkan dengan membersihkan cache tersebut. Anda dapat mendapatkan aplikasi ini langsung dari Microsoft gratis (akan tetapi perlu melalui proses validasi WGA).

    DownloadSquad melakukan dua pengujian untuk aplikasi ini. Dalam pengujian pertama mereka menjelajah web, membuat beberapa bookmark, mengunduh beberapa email melalui akun POP dan membuat lusinan folder di desktop.

    Dalam pengujian kedua mereka menggunakan Internet Explorer untuk menjelajah situs-situs berbahaya yang dipenuhi dengan malware, mengunduh banyak aplikasi-aplikasi aneh, menginstal 16 browser toolbar dan mengunduh lagu-lagu palsu dengan Limewire.

    Dalam kedua pengujian tersebut, setelah melakukan restart, mereka menemukan bahwa komputer mereka bebas dari trojan maupun semua perubahan yang mereka lakukan sebelumnya, bersih dari trojan dan lain-lain.

    Guna dari Windows Steady State mirip dengan aplikasi DeepFreeze yang banyak dipakai di warnet, akan tetapi diberikan oleh Microsoft secara cuma-cuma.

    Selain itu, Steady State juga menawarkan berbagai fitur seperti akses kontrol untuk program, internet, menyembunyikan drive, jadwal cache cleaning secara otomatis. (DownloadSquad)

    Apakah Anda tahu alternatif gratis lain untuk DeepFreeze atau Windows Steady State?










"Bagi yang mau ingin mengetahui Daftar PTC Terbaik 2009 yang membayar membernya dengan payout kecil "klik disini" " Jangan Lupa YA...Komentarin Postingan Di Atas"

Related Posts by Categories



Comments :

1
Suka Makan mengatakan...
on 

Yang btuh koneksi internet murah...yukk mariii.
Telkomsel Internet Unlimited ( No Quota )
Info lngkapnya disini :

http://www.bingkisankasih.com/?ref=raden81

Sya tgg orderannya.

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarin Postingan Di Atas
Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak...

PTC Dengan Bayaran $0.02 per Klik ( No Scam )

FEEDJIT Live Traffic Map

Academics Blogs Add to Technorati Favorites