Website counter

Anda Pengunjung Ke:

Website counter

Safari Baru 6X Lebih Cepat Dari Browser Lain


Computerworld menulis sebuah review hari Jumat lalu tentang versi terbaru browser Safari dari Apple yang masih berada dalam tahap pengembangan. Versi ini dinamakan "WebKit" dan seperti versi beta dari Firefox, versi ini masih memiliki berbagai bug, akan tetapi versi - versi baru ini memperlihatkan kepada kita tentang fitur - fitur yang akan datang di versi baru.



Menurut Computerworld mengatakan bahwa WebKit sangat cepat, sehingga saya langsung mengujinya. Mereka tidak bohong!
Menggunakan sebuah MacPro dengan dua buah prosesor 2,6GHz Intel Core 2 Duo, RAM sebesar 4GB dan koneksi internet kabel dengan kecepatan 2mbps, WebKit berkinerja di antara 2 hingga 6 kali lebih cepat dibandingkan versi terbaru Firefox 3 dalam beberapa pengujian yang berbeda. Saya tidak yakin apakah versi Windows juga secepat ini, akan tetapi walaupun versi Windows hanya memiliki 50% kecepatan ini, sudah cukup bagus. Computerworld mengatakan bahwa secara keseluruhan, WebKit 2.5 kali lebih cepat dibandingkan Safari versi stabil saat ini, mereka mengatakan:

"Tidak ada cara lain untuk mengatakan hal ini. Wow aplikasi ini sangat cepat! Saya saat ini menguji WebKit versi r30090 melawan Safari 3.04 yang standar di Leopard. Versi WebKit yang masih belum dioptimisasi jauh lebih cepat dibandingkan browser Safari standar, sangat jauh lebih cepat."

Di sisi lain, tes hanyalah statistik yang ditampilkan di monitor, dan pemakaian sebenarnya yang penting. Safari tidak memiliki banyak fitur, atau yang lebih penting lagi plugin danextension yang dimiliki Firefox, akan tetapi WebKit meningkatkan standar kecepatan secara drastis hingga tidaklah mustahil apabila tahun ini Apple akhirnya akan membawa pengaruh besar di segmen browser. Dan apabila orang yang berpindah ke Safari cukup banyak, kita berkemungkinan melihat munculnya addon Safari di masa depan.

Versi WebKit saat ini masih belum direkomendasikan untuk dipakai semua orang. Sebagai versi pengembang, WebKit tentunya memiliki beberapa bug (walaupun saya masih belum menemukan satupun), akan tetapi apabila anda berani, tentu tidak ada salahnya apabila anda mengunduh WebKit dan mencobanya.



"Bagi yang mau ingin mengetahui Daftar PTC Terbaik 2009 yang membayar membernya dengan payout kecil "klik disini" " Jangan Lupa YA...Komentarin Postingan Di Atas"

Related Posts by Categories



Comments :

4 komentar to “Safari Baru 6X Lebih Cepat Dari Browser Lain”
akhatam mengatakan...
on 

wih sekarang bagus ye Safari...

Ocim mengatakan...
on 

emang sih cepat sob, tapi saya sudah cinta ma Firefox ni

curut_Bego mengatakan...
on 

Kang , Kalau Ama Opera Mini Cepetan Mana ya ????

Masalahnya saya mau ganti ni opera mini ama yang lebih cepet di bandingin yang saya pakai

aRi isTiadi mengatakan...
on 

dah biasa pake firefox
jadi males pake yang lain

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarin Postingan Di Atas
Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak...

PTC Dengan Bayaran $0.02 per Klik ( No Scam )

FEEDJIT Live Traffic Map

Academics Blogs Add to Technorati Favorites