Website counter

Anda Pengunjung Ke:

Website counter

Daftar Software Wajib 2009


Wah sepertinya agak berlebihan bila memberi judul Software Wajib tahun 2009. Tapi menurut saya software-software dibawah ini sangat sayang sekali jika tidak dimiliki karena fungsi dan manfaatanya yang cukup memukau. Dan tidak semua software dibawah ini merupakan versi terbarunya tetapi ini merupakan versi terbaik saat ini menurut saya dalam hal kemudahan dalam menginstall dan faktor lainnya. Dan belajar dari postingan terdahulu yang sempat banyak sekali broken link maka disini saya usahakan semua link dan program dapat berjalan dengan baik.



1. Internet Download Manager 5.17 Build 5

Siapa sih yang tidak tahu software satu ini. Software yang dapat mempercepat proses download hingga berlipat ganda. IDM kali ini yang saya sajikan tidak memerlukan serial number atau patch karena IDM ini sudah dicrack terlebih dahulu jadi cuma install aja. Dan kenapa saya rekomendasikan software ini terlebih dahulu ? karena untuk mempermudah mendapatkan software-software dibawahnya hehe..
2. Windows XP Games Edition SP2
Tanpa OS tentu semua software yang saya berikan kali ini tidak akan berjalan karena semua software kali ini kebanyakan hanya untuk Windows. Windows XP Games Edition SP2 sudah cukup lama tapi tak apa-apalah buat nambahil koleksi kamu terlebih windows yang satu ini tidak memerlukan serial number saat install dan sudah langsung dapat versi Genuine (asli). Walaupun Windows 7 sudah ada versi RCnya tapi buat kamu yang sudah cinta dengan XP kenapa tidak.
3. Windows XP Indoesia
Addons satu ini cukup menarik menurut saya karena dapat merubah XP kita menjadi berbahasa indonesia..
4. Winamp 5.56
Pemutar mp3 player terbaik untuk saat ini menurut versi www.ebenk789.co.cc. Mempunyai kestabilan yang cukup bagus dan hasil suara yang luar biasa.

5. Adobe Reader 9.1
Software ini memang yang paling popular diantara software pembaca pdf lainnya. Dan saat ini Adobe Reader sudah mencapai versi 9.1
6. Unlocker 1.8.7
Unlocker terbaru yang berfungsi sebagai software yang dapat melihat proses yang sedang berjalan dalam suatu drive atau folder. Berguna untuk melihat kehidupan program yang tidak diinginkan seperti virus dan Membantu menghentikan proses saat USB tidak dapat di diberhentikan.
7. Winrar 3.9
Semua link downlaod yang saya berikan berformat rar. Jadi belum mempunyai winrar ? berikut link download winrar 3.9 dan khusus link ini berformat zip ( standard windows archive)

Inilah Daftar Software Wajib di tahun 2009






"Bagi yang mau ingin mengetahui Daftar PTC Terbaik 2009 yang membayar membernya dengan payout kecil "klik disini" " Jangan Lupa YA...Komentarin Postingan Di Atas"

Related Posts by Categories



Comments :

1
PRADHITA mengatakan...
on 

KAYAKNYA ada yang kurang dalam software wajib 2009.

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarin Postingan Di Atas
Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak...

PTC Dengan Bayaran $0.02 per Klik ( No Scam )

FEEDJIT Live Traffic Map

Academics Blogs Add to Technorati Favorites